oleh

Meskipun Minim Anggaran Jarwo Tetap Genjot Pembangunan Desa

Foto : Bangunan Infrastruktur Desa Kemuning Sari Kidul (Doc.Red/Imam Mura)

indeks.co.id-JEMBER,(JATIM)-Dengan progam pemerintah dengan adanya anggaran dari pemerintah pusat yaitu Dana Desa (DD) Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) serta Alokasi Dana Desa (ADD) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Jember pembangunan di Desa Kemuning Sari Kidul Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur (Jatim) terus di genjot.

“Dengan anggaran yang kami terima dari APBN dan APBD Desa ini terus kami genjot pembangunannya meskipun dana terbilang masih minim,”kata Jarwo Kepala Desa Kemuning Sari Kidul, Senin (24/6/19).

Menurutnya, sejak dia memimpin desa itu dirinya bersama aparat desa dan masyarakat telah membangun sejumlah fasiltas sarana prasarana di desa seperti pengaspalan jalan desa,paving blok serta sejumlah bangunan fisik lainnya,ungkap Jarwo.

Dikatakannya bahwa, ketika dirinya masih diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin desa ini, program yang sudah dicanangkan akan dilanjutkan untuk membangun desa dan pemberdayaan masyarakat,mengingat sejumlah programnya masih butuh anggaran sehingga kedepan dirinya dan masyarakat Desa Kemuning Sari Kidul berharap anggaran dari Pemerintah pusat dalam hal ini APBN bisa meningkat agar program bisa dilanjutkan,pungkas Jarwo.

Laporan : Imam Mura
Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Antisipasi Perang Kelompok Babinsa Korami 1408-01 Ujung Tanah Makassar Rutin Patroli Wilayah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *