oleh

Jelang Hari Bhayangkara ke 73, Keluarga Besar Polresta Bandar Lampung Adakan Berbagai Lomba di Stadion Pahoman

indeks.co.id-LAMPUNG – Dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, personel Polresta Bandar Lampung beserta Polsek jajaran bersama keluarga, melaksanakan olahraga bersama, seperti jalan santai dan senam aerobik, serta berbagai kegiatan lomba seperti sepak bola, bola voli, tarik tambang dan tenis meja. Kegiatan tersebut berlangsung di Stadion Pahoman Kota Bandar Lampung, Jumat (21/06/2019).
Hadir dalam acara olahraga bersama tersebut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K.,M.Si., Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.I.K.M.H., para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung dan seluruh Kapolsek jajaran, Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung, beserta seluruh keluarga besar Polresta Bandar Lampung.
Kegiatan diawali dengan jalan santai, yang dilepas Kapolresta Bandar Lampung, ditandai dengan pengibasan bendera start, di depan peserta gerak jalan nampak seluruh personel Polresta Bandar Lampung dan Polsek jajaran beserta keluarganya sangat antusias dan bersemangat, saat mengikuti jalan santai tersebut, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama yang dipandu instruktur senam.
Selesai senam aerobik para peserta disuguhi makananan bubur, soto dan sarapan lainnya seperti jajanan pasar jagung, kacang dan pisang rebus dan minuman mineral pelepas dahaga.
Kegiatan juga diramaikan dengan berbagai lomba, seperti lomba sepak bola antara para Pejabat Utama Polresta melawan para Kapolsek, lomba tarik tambang Polwan melawan Bhayangkari , lomba bola voli, dan tenis meja.
Para peserta lomba begitu bersemangat dalam mengikuti setiap lomba karena dalam kegiatan ini, disediakan ratusan doorprize dengan hadiah utama berupa lemari es , sepeda dan televisi.
Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkain kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2029, yang diadakan jajaran Polresta Bandar Lampung, serta kegiatan ini sebagai wujud rasa kebersamaan antar personel dengan seluruh keluarganya.
“Diharapkan dengan kegiatan ini seluruh jajaran Polresta Bandar Lampung bisa lebih solid atau kompak lagi dan bersama-sama kita memeriahkan Hari Bhayangkara ke73 tahun 2019 ini,” jelas Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco.
Laporan : AGS
Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Memperingati Hari Kebangkitan Nasional , Kapolres Taput Jadi Irup

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *