oleh

Satu Korban KM ARIM JAYA,di Sumenep Kembali Ditemukan

WWW.indeks.co.id-SUMENEP,MADURA-Musibah kapal tenggelam di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur hanya menyisakan satu korban hilang, menyusul kembali ditemukannya korban oleh tim pencari gabungan.
“Update pukul 06.55 WIB, satu korban KM Arim Jaya ditemukan atas nama Moh. Rizal (6),” tutur Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti melalui pesan WhatsApp, Kamis (20/6/2019) pagi.

Foto : Jenazah korban Kapal Tenggelam saat tiba di RSUD Sumenep.(Doc.Moh Ziad).

Dengan demikian, kata Widi, korban meninggal kapal nahas ini sudah mencapai 21 orang dan hanya menyisakan satu korban hilang, yakni atas nama Zirahtul Ilma (5).
Sebagaimana diberitakan, perahu motor yang dinahkodai Arim membawa  kurang lebih 60 penumpang dari Pelabuhan Gua-gua Ra’as menuju Pelabuhan Dungkek. Mereka terdiri dari masyarakat umum dan juga santri yang hendak kembali ke pondok pesantren.
Peristiwa naas ini berawal pada Senin (17/6/2019) sekira Pukul 07.00 WIB perahu berangkat dari pelabuhan Guwa-guwa Kecamatan Ra’as menuju Pelabuhan Dungkek. Sesampainya di perairan pertengahan Pulau Sepudi dan Pulau Giliyang, perahu terkena ombak besar sehingga terguling kurang lebih 1 jam.
Setelah itu perahu tenggelam. Kemudian beruntung ada 5 perahu nelayan yang menolong dan membawa penumpang ke pelabuhan Dungkek,jelasnya.
Laporan : Moh Ziad
Publizher/Redaksi : AJM
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ketua Umum PWI Atal S Depari Presiden CAJ Siap Dukung Presiden Jokowi sebagai Ketua ASEAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *