oleh

Tak Kunjung Diperbaiki Pemuda Sumenep Perbaiki Jalan Rusak

Foto : Pemuda Sumenep saat memperbaiki jalan Raya Guluk-Guluk.(Doc.Red**/Moh.Ziad).

Sumenep, Madura, Jatim
www.indeks.co.id
Laporan: Moh Ziad
Senin, 16 Juni 2019

Aksi terpuji yang dilakukan oleh sejumlah pemuda ini perlu diapresiasi, pasalnya mereka dengan suka rela melakukan penambalan jalan yang rusak parah yang bertahun – tahun tidak diperbaiki, yaitu Jalan Raya Guluk – guluk, Sumenep Madura,Senin (17/06/19).

Jalan menuju Pondok Pesantren besar di Madura, yaitu Ponpes Annuqayah Guluk – guluk, Sumenep, Madura betul – betul sangat memprihatinkan. Sehingga mendapat perhatian dari sejumlah pemuda dengan cara menambal jalan yang rusak dan berlubang.

“Tujuan kami tentu ingin memberi kenyamanan bagi pengendara yang melintas, apalagi jalan menuju ponpes Anuqayah yang rusak parah,” kata Nasiri  koordinator pemuda.

Menurut Nasiri, dirinya dan teman – temannya merasa prihatin melihat kondisi jalan yang sudah tidak layak dilewati kendaraan tersebut, sehingga dilakukan penambalan walau dengan alat seadanya.

Ia berharap ada perhatian dari pemerintah setempat, untuk segera memperbaiki jalan tersebut, apalagi jalan raya Ganding – Guluk – guluk sudah lama rusak parah namun belum diperbaiki.

“Kami heran kenapa jalan menuju pondok pesantren besar di seperti Anuqayah tidak kunjung diperbaiki, padahal banyak pejabat, dosen dan masyarakat umum melintas” tutupnya.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jaksa Agung RI Terima Silaturahmi Serikat Media Siber Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *