oleh

Buka Puasa Bersama Supriansa Tanpa Pidato atau Bicara POLITIK

Foto : Supriansa,SH.,MH saat diwawancara di kediamannya Desa Kessing, Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Sulsel.(Doc.Red**).
Soppeng-Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Jum’at 31 Mei 2019
Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 Menjadi suatu moment terbaik untuk keluarga besar Supriansa di Desa Kessing (Leworeng) Kecamatan Donri-Donri dihadiri oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE bersama Forkopimda,Kepala SKPD Lurah dan Desa serta ribuan masyarakat, Jum’at (31/5/19).

Foto : Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE saat menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman orang tua Supriansa,SH.,MH.(Doc.Red**)

Disela-sela buka puasa bersama, Supriansa sempat di tanya terkait kasus yang dialaminya pasca Pencalegkannya melalui Partai Golkar untuk anggota DPR-RI periode 2019-2024 mengatakan, kegiatan ini tak ada pembicaraan atau pidato tentang politik semua ini semata-mata adalah acara Buka Puasa bersama yang digagas oleh orang tua saya Hj.Sitti Mannahawu yang akrab dengan media dengan sebutan Indo Aji.
“Kegiatan Buka Puasa bersama ini adalah semata-mata mau berbagi dengan masyarakat dan pejabat daerah Soppeng termasuk Bapak Bupati H.A.Kaswadi Razak yang tadi turut hadir serta para Forkopimda dan SKPD, tanpa ada pidato Politik atau bicara tentang Politik,”kata Supriansa,SH.,MH.
Foto : Pimpinan PT.Lompulle H.Haeruddin Haseng saat menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman orang tua Supriansa,SH.,MH.(Doc.Red**)

Lanjut dia, saya sangat bersyukur atas kehadiran dari Bapak Bupati Soppeng bersama jajarannya, para Forkopimda Soppeng yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara buka puasa bersama ini,Semoga menjadi amal ibadah bagi beliau-beliau dan kepada masyarakat tentunya kami sampaikan permohonan maaf jika selama ini masih ada yang kurang dalam kinerja kami,jelasnya.
Ditempat terpisah, Hj Mannahawu, Ibu (Orang Tua-Red) Supriansa kepada awak media www.sulawesieskpress.com mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai pengobat rindu juga kepada anak saya, keluarga serta sebagai silaturahim dengan masyarakat, Pak Supri itu sekarang berada di Jakarta nantinya akan bertugas sehingga akan jarang ketemu, sehingga harapan kami semoga Pak Supri selalu dalam lindungan Allah SWT bersama anak dan isterinya,ucap Ibu Hj Mannahawu.
Pantauan awak media www.indeks.co.id selama acara ini berlangsung, Supriansa hanya sibuk melayani tamu untuk bersalaman/silaturrahim saling berpelukan dan bersenda gurau, Supriansa dengan ciri khas senyumnya nampak bahagia menerima ribuan tamu di acara tersebut. Meski tak sempat menyalami satu persatu namun Supriansa berdiri didepan pintu masuk rumahnya untuk menerima tamu dan menyalami satu persatu.
Publizher/Redaksi : AJM
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  NYS dan Ketua Apdesi Sultra Saling Lapor, Ahli Pidana UHO Kendari: Harus Ada Bukti Tambahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *