oleh

Lomba Pukul Bedug dan Takbir, Kelurahan Lalabata Rilau Semarakkan Ramadhan 1440 H/2019 M

Foto : Tim Kelurahan Lalabata Rilau bersama Muhammad Aris,S.Sos.,M.Si serta Drs.Mustafa,.M.Si.(Doc.Redaksi)

Soppeng-Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Selasa 28 Mei 2019

Kelurahan Lalabata Rilau libatkan Siswa MTs Guppi Salotungo sebanyak 9 (Sembilan) orang dalam kegiatan lomba pukul Bedug dan Takbir yang dilaksanakan Pemkab Soppeng di lapangan Gasis Kota Watansoppeng,Selasa (28/5/19).

Ke ikut sertaan kelurahan Lalabata Rilau dalam kegiatan lomba pukul bedug dan takbir ini merupakan bentuk partisipasi dari masyarakat dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan 1440 H/2019.

Lurah Lalabata Rilau Muhammad Aris  kepada www.indeks.co.id mengatakan, bahwa pihaknya  mengutus sebanyak 9 orang siswa untuk mengikuti  lomba tersebut.

“Sebanyak 9 orang dari MTs Guppi Salotungo kami libatkan dalam kegiatan ini,kesemuanya adalah anak-anak dari Kelurahan Lalabata Rilau yang menempuh pendidikan di MTs Guppi,”kata Muhammad Aris.

Pihaknya juga sangat optimis merai juara di lomba pukul beduk dan takbir dikarna Penampilan Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng memberikan penampilan yang memukau dan semakin terasa nuansa Islami oleh suara merdu para remaja MTs Guppi dibawa pimpinan Drs.Mustafa,M.Si.

” Opitimis meraih juara dan ini  harapan semua peserta tetapi untuk kelurahan Lalabata bukan itu yang utama tetapi sebagai skala prioritas adalah menampilkan yang terbaik”ucapnya.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Andi Kaswadi Razak, Apa yang Diraih Desa Ganra Tidak Mudah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *