oleh

Hari Terakhir Bupati Menyapa dilaksanakan di Desa Timusu

Foto : Bupati Soppeng saat memberikan sambutan pada hari terakhir Bupati Menyapa di Desa Timusu.(Doc.Red**)

Soppeng-Sulawesi Selatan (Sulsel)
www.indeks.co.id
Jum’at 24 Mei 2019
Redaksi

Kegiatan Bupati Menyapa hari ketujuh dan terakhir dilangsungkan di Lapangan Sepak Bola Desa Timusu Kecamatan Liliriaja, Jum’at (24/5/19).

Kegiatan ini dimulai dengan laporan Camat Liliriaja,Andi Syahrul tentang pelaksanaan Program Pemerintah di daerah Kecamatan Liliriaja baik dana yang bersumber dari APBN maupun dari APBD semua berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan, bahwa program Bupati menyapa ini adalah suatu program yang merupakan ajang silaturahim antara masyarakat dan pemerintah untuk menyampaikan saran dan kritikan serta masukan kepada pemerintah daerah.

“Kami sudah melakukan kegiatan Bupati menyapa di Tujuh Kecamatan dan terakhir hari ini, di Kecamatan Liliriaja,”kata H A Kaswadi Razak,SE Bupati Soppeng.

Kegiatan yang kami lakukan tentunya masih ada yang belum bisa di penuhi namun tetap menjadi prioritas kita karena kita membangun dengan skala prioritas.

Ada jalan di Lobo yang belum kami aspal namun tetap menjadi prioritas kami, karena itu menjadi janji kami dan termasuk jalan dari Desa Timusu ke Jolle, Congko.

Janji yang kami sudah terpenuhi sebagian besar mencapai 90 persen, jalan sudah di tahun ke tiga mencapai 500 Km jalan.

Pendidikan 10 M untuk masyarakat, Rastra untuk masyarakat yang belum terakomodasi kami akan berikan selama memenuhi syarat, lapor ke desa atau ke Sosial dan kami akan akomodir sesuai anggaran yang siap, tahun 2019 ini kami siapkan lebih seribu KK untuk Rastra.

Pendidikan akan kami biayai mulai dari SD,SMP, SMA akan kami bantu

Kesehatan semua Puskesmas sudah ada semua Dokternya dan ada beberapa Puskesmas ditingkatkan statusnya menjadi tipe C,

BACA JUGA  Kapolda Sulsel Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Wapres

RS Latemmamala sudah dinaikkan statusnya menjadi Tipe B dan sudah siap alat lengkap CT Scan, Operasi dan Cuci Darah.

Bupati dalam hal ini juga memberikan kesempatan kepada Masyarakat untuk tanya jawab kepada pejabat Forkopimda serta penyerahan bantuan dan penghargaan.

Kegiatan Bupati Menyapa ini dilanjutkan dengan Penyerahan bantuan Hibah kepada Pengurus Masjid Raodhatul Muhajirin Lagoci Desa Timusu oleh Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak, SE. Ceramah Islamiyah oleh Kepala Kemenag Soppeng DR Huzaemah Rauf,S.Ag.,M.Ag.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *