oleh

Wakil Gubernur Sulsel Apresiasi Kinerja H.A.Kaswadi Razak

Foto : Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman,ST saat memberikan sambutan pada kegiatan Bupati Menyapa dan Safari Ramadhan Tingkat Provinsi.(Doc.Red**)
Soppeng-Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Kamis 23 Mei 2019
Redaksi
Kegiatan Bupati Menyapa dan Safari Ramadhan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Soppeng ditempatkan di Lapangam Sepak Bola Takku Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau, Kamis (23/5/19).
Dalam kegiatan ini Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE mendapatkan apresiasi dari Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman,ST sebagai Bupati yang tahu kondisi masyarakat, dan bagus koordinasinya dengan pemerintah pusat.
“Saya patut berbangga kepada Bupati Soppeng atas penyambutannya bersama Masyarakat kepada kami dalam kegiatan Safari Ramadhan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan,”kata Andi Sudirman Sulaiman,ST.
Selain itu Saya sangat bangga pada Bupati Soppeng yang tahu kondisi masyarakat, dan bagus koordinasinya dengan pemerintah pusat. Pekerjaan fisik Bupati Soppeng sangat memuaskan dan jauh dari kesalahan,ucap Wagub Sulsel.
Wagub Sulsel memuji atas kesiapan dan ketanggapan dari Bupati Soppeng dalam menyambut program Pempriv sehingga Kabupaten Soppeng bisa lebih cepat dalam membangun daerah.
“Dilihat dari apa yang dilakukan oleh Bupati tentu tidak ada yang sempurna tetapi paling tidak bergerak ke arah sana kita lihat tentu Bupati yang bisa bekerja yang betul-betul bagaimana turun ke lapangan menyapa masyarakat dengan Program Bupati Menyapa,”ucap Wagub Sulsel.
Masya Allah ini luar biasa ini karena kenapa kalau tidak ada komunikasi kita takut dengan masyarakat untuk Komunikasi masyarakat juga takut kepada kepala daerahnya, Bupatinya apa yang terjadi, tidak tahu apa masalahnya masyarakat, pemerintah juga tidak tahu apa yang mau di bangun, jelasnya.
Dikatakannya, pihaknya juga terbuka kepada masyarakat dalam menyampaikan saran dan kritikan, selama itu untuk kebaikan dalam memajukan daerah dirinya terbuka pintu ruang kerjanya untuk masyarakat.
Selain memberikan apresiasi kepada Bupati Soppeng, Andi Sudirman Sulaiman juga menyampaikan program Pemprov di bulan Suci Ramadhan ini yakni program satu hafidz satu desa dan satu ustads untuk satu desa.
“Kami Pemprov di bulan suci Ramadhan 1440 H ini memprogramkan satu hafidz satu desa dan satu ustads satu desa,”ungkapnya.
Dalam kesempatan itu juga Wagub Sulsel membeberkan bahwa dalam pemerintahan tentunya sangat diharapkan kebebasan masyarakat dalam menjalankan Ibadah sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing,”Kalau pemerintah masih memberikan kebebasan beragama maka pemerintahan itu masih patut dipertahankan,”jelasnya.
Kehadiran Wakil Gubernur Sulawesi Selatan ini disambut hangat masyarakat Kabupaten Soppeng khususnya yang berada di Kecamatan Lilirilau dimana kehadirannya memberikan spirit kepada masyarakat Soppeng dalam melaksanakan Ibadah Puasa karena Wagub Sulsel ini dikenal sebagai Pribadi yang sholeh dan taat beribadah sehingga kehadirannya sangat di apresiasi warga Soppeng.
Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan DPRD Soppeng para anggota Forkopimda, Sekda, para staf ahli, para asisten Setda, para kepala SKPD, Ketua TP-PKK para kepala bagian Setda, Camat Lilirilau beserta Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para kepala sekolah dan ratusan masyarakat.
Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pimpin Apel Pagi Perdana, Ini Penyampaian Karo SDM Polda Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *