oleh

Indahnya Berbagi Buka Puasa Bersama Bupati Soppeng

Foto : Bupati Soppeng bersama Dandim 1423/Soppeng,Kajari Soppeng,Ketua PN Soppeng saat jelang Buka Puasa Bersama di Rujab Bupati.(Docm.Red**).

Sulawesi Ekspress- Watansoppeng (Sulsel)
Jumat 10 Mei 2019

Indahnya berbagi bersama ratusan warga untuk berbuka Puasa bersama di Rujab Bupati Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Jalan Pengayoman nomor 1 Watansoppeng, Jumat (10/5/19).

Suasana persiapan Buka puasa.

Kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) ini dihadiri Supriansa,SH.,MH mantan Wakil Bupati Soppeng yang kini terpilih sebagai anggota DPR-RI berdasarkan Situng KPU dengan perolehan suara 54.676 dari total suara tersebut dapat dipastikan Supriansa menduduki 1 kursi di DPR RI, H.Suwardi Haseng Caleg DPRD Provinsi Dapil Soppeng Wajo Partai Golkar yang juga dipastikan duduk di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, hadir pula Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Kajari Soppeng, dan sejumlah pejabat dan tokoh di daerah Soppeng.

Suasana jelang bula puasa bersama di Rujab Bupati Soppeng, Nampak Andi Ayyub Bersama Tokoh Masyarakat.

Dalam keterangannya Bupati Soppeng melalui Kabag Humas Muhammad Ihsan mengatakan bahwa, kegiatan Buka Puasa Bersama ini adalah suatu cara untuk mempererat tali silaturahim antara Pemerintah dan masyarakat, sehingga dalam moment bulan suci Ramadhan ini, kita laksanakan Buka Puasa Bersama di Rujab Bupati,ucap Muhammad Ihsan Kabag Humas Setda Soppeng.

Supriansa bersama sejumlah pejabat Pemda Soppeng.

“Ajang silaturrahim ini adalah wujud adanya hubungan kekerabatan yang baik antara pemerintah dengan masyarakat, tentunya Bapak Bupati berharap kepada masyarakat Soppeng untuk tetap bersama-sama menjaga hubungan dan keharmonisan antara pemerintah dan masyarakat melalui Buka Puasa Bersama ini,”kata Muh.Ihsan.

Foto : Supriansa,SH.,MH bersama H.Suwardi Haseng,SE.(Doc.Red**).

Selain itu lanjut Muh.Ihsan, Bupati Soppeng berpesan agar kita bersama-sama menjaga daerah kita khususnya pasca Pemilu ini agar tetap aman dan kondusif, mari kita bersama-sama menciptakan kondisi keamanan bersama,jelasnya.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  POLSEK BUNGORO LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI GUNA MENCEGAH COVID-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *