oleh

PSU, BAWASLU PATROLI

Foto : Winardi Ketua BAWASLU SOPPENG.(Doc.Red**)
SOPPENG – SULAWESI EKSPRESS
Jumat 26 April 2019
Pemungutan Suara Ulang (PSU) di sejumlah TPS Kabupaten Soppeng terus di pantau oleh BAWASLU dengan melakukan Patroli di sekitar TPS.
Ketua Bawaslu Soppeng, Winardi dalam konfirmasinya, Jumat (26/4/2019), mengatakan bahwa patroli ini dilakukan guna mencegah terjadinya praktik politik uang yang berpotensi terjadi kepada pengguna hak pilih di sekitar TPS tempat pemungutan suara ulang berlangsung.
“Pengawasan ini dilakukan oleh Panwascam bersama Panwas desa/kelurahan dan PTPS,”kata Winardi.
Menurut Winardi,bahwa saat ini seluruh TPS yang melakukan PSU, memiliki potensi yang sama untuk terjadinya praktik politik uang bagi para pemilih.
“Semua TPS berpotensi, jadi kami himbau masyarakat yang terdaftar di TPS yang PSU agar tetap memerangi dan berani menolak sogokan atau politik uang,”harapnya.
Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sikap Resmi Muhammadiyah soal Tewasnya 6 Laskar FPI-Desak Jokowi Bentuk Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *