oleh

Bupati Soppeng, Hadiri Acara Lomba Qasidah Rabana

Foto : Bupati Soppeng,H.A.Kaswadi Razak,SE saat memberikan sambutan Pada acara Lomba Qasidah Rebana antar Tim Penggerak PKK di Aula Diknas Soppeng,Jumat (26/4/19).

SOPPENG – Sulawesi Ekspress
Jumat 26 April 2019

Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak menghadiri acara Lomba Qasidah Rabana antar Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng, Jumat (26/4/2019).

Dalam sambutanya, Kaswadi berharap agar para peserta dapat senantiasa ikut dalam perlombaan yang membuka pengetahuan tentang agama Islam.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program positif yang bisa mengajak kita saling bersilahturahmi” tuturnya.

Lebih lanjut, Kaswadi juga mengharapkan memasuki masa bulan suci ramadhan nantinya tidak ada kegiatan lain yang bisa merusak ibadah, baik ibadah puasa maupun shalat tarawih.

“Bulan suci ramadhan tinggal beberapa hari lagi, semoga di bulan suci nantinya menjadi bulan yang benar-benar suci bagi kita semua” tandasnya.(Red)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Di Momentum HUT ke-76, Kapolri Pastikan Brimob Terus Berikan Layanan Terbaik untuk Warga dan Negara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *