oleh

Terjatuh Dari Sepeda, Warga Sumenep Di Tangkap Polisi

Sumenep -Jawa Timur (Jatim)
www.indeks.co.id
Rabu 10 April 2019
Laporan : Dayat
Jajaran Polsek Saronggi Sumenep berhasil mengamankan pengguna Sabu-sabu di Desa Nambakor Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim). Tersangka berinisial ME (53), warga Desa Saroka Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Selasa (09/04/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.
Kasubbag Humas Polres Sumenep Ipda Agus Suparno,mengatakan penangkapan tersangka berawal dari petugas Polsek Saronggi melakukan patroli saat melintas di Jalan Raya Sumenep Pamekasan tepatnya di Desa Nambakor.
“Petugas melihat beberapa warga yang sedang berkerumunan dilokasi dan mendapat Informasi bahwa ada seseorang yang terjatuh dari sepeda motor, “Ungkapnya.
Agus menambahkan, Selanjutnya Kapolsek Saronggi melakukan pengecekan identitas orang tersebut yang dalam keadaan tertidur dan terlihat dari mulutnya tercium bau minuman ber- alkohol.
“Saat dilakukan penggeledahan badan, ditemukan barang bukti berupa satu poket sabu-sabu yang dibungkus plastik klip, disimpan dalam bungkus rokok di dalam saku celana sebelah kanan dan satu buah Hand phone Merek Strawberry berwarna hitam, “Tambahnya.
Tersangka M E beserta barang bukti diamankan ke Polsek Saronggi untuk proses lebih lanjut. Tersangka disangkakan pasal Penerapan pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1). Undang-undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.
Publizher/Redaksi: Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Program "Halo Doc" Prajurit Mandalawangi, Tangani Penyakit Infeksi di Kaki Anius Sani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *