oleh

Jelang El Clasico Barcelona Vs Real Madrid, Puyol Percaya Valverde

-Olahraga, Ragam-977 views

Barcelona – www.indeks.co.id – 28/10/2018,Ekspresi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dalam partai Liga Spanyol lawan Alaves di Camp Nou, Barcelona, 28 Januari 2018.
Ekspresi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dalam partai Liga Spanyol lawan Alaves di Camp Nou, Barcelona, 28 Januari 2018.  (JOSEP LAGO / AFP) BARCELONA, KOMPAS.com – Mantan bek timnas Spanyol, Carles Puyol, meyakini kualitas Ernesto Valverde dalam mengasuh Barcelona saat ini. Mantan kapten Barcelona itu mengatakan hal tersebut jelang El Clasico, versus Real Madrid.  Carles Puyol yakin mantan timnya akan meraih kemenangan pada laga Barcelona vs Real Madrid itu. Meskipun Barcelona sempat tak mampu meraih kemenangan secara beruntun di Liga Spanyol, Puyol menilai Valverde telah melakukan pekerjaannya dengan baik. “Ernesto Valverde melakukan hal yang sangat baik. Musim lalu (raihannya) bagus, jadi saya akan mendukungnya,” kata Puyol kepada Sportium, dilansir BolaSport.com dari situs web Marca. Baca juga: Alasan Carles Puyol Enggan Bandingkan Arthur Melo dengan Xavi  Carles Puyol menilai bahwa Barcelona menjadi tim yang solid di bawah Valverde. Legenda yang mentas dari La Masia dan membela tim senior pada medio 1999-2014 ini pun menganggap kombinasi pemain dengan metode kepelatihan Valverde membuat Barca tampil luar biasa. Pria berusia 40 tahun itu juga ingin agar klub peraih 5 kali trofi Liga Champions itu tetap mempertahankan gaya sepak bola seperti saat ini. “Mereka harus memainkan gaya sepak bola yang dipunyai, menjaga penguasaan bola dan mencoba memanfaatkan peluang untuk mencetak gol,” ucap Puyol. Baca juga: Prediksi Formasi Barcelona Vs Real Madrid, 2 Pemain Calon Pengganti Lionel Messi “Gaya main mereka sangat jelas,” kata pemain yang sempat ditegur Louis van Gaal, eks pelatih Barcelona, untuk memotong rambut panjangnya. Laga El Clasico, Barcelona vs Real Madrid, akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10/2018) pukul 22.15 WIB. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Jelang El Clasico Barcelona Vs Real Madrid, Puyol Percaya Valverde”, https://bola.kompas.com/read/2018/10/28/08200068/jelang-el-clasico-barcelona-vs-real-madrid-puyol-percaya-valverde.
Penulis : Hanief Syafi Al Umam
Editor : Jalu Wisnu Wirajati

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolres Cirebon Kota , Cek Vaksinasi Covid-19 gelombang 2 (Dua) di PT. Pertamina EP Asset 3 Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *