oleh

Sekitar 32 Ribu Warga Ikuti Gerak Jalan Santai AKAR tetap SUPER

Foto : Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE bersama Supriansa,SH.,MH dan Forkopimda Soppeng saat melambaikan tangan kepada masyarakat saat berada di Tribun Kehormatan Gerak jalan Santai dalam rangka Refleksi Tiga Tahun Penyelenggaran Pemerintahan H.A.Kaswadi Razak,SE di Lapangan Gasis Soppeng, Minggu (17/2/19).(Doc.Red**).
SOPPENG – SULSEL
Minggu 17 Februari 2019
www.indeks.co.id
Refleksi tiga tahun penyelenggaraan Pemerintahan H.A.Kaswadi Razak,SE sebagai Bupati Soppeng periode 2016 – 2021 diramaikan dengan sejumlah kegiatan diantaranya gerak jalan santai pada hari ini, Minggu (17/2/19).
“Kegiatan dalam rangka refleksi tiga tahun kepemimpinan kami salah satu diantaranya gerak jalan santai pada hari ini kita lakukan untuk mempererat silaturahmi masyarakat Soppeng,”kata H.A.Kaswadi Razak.
Menurutnya, dengan kepemimpinannya dalam kurun waktu tiga tahun ini berkat kebersamaan dan kerjasama yang baik maka secara bertahap berkesinambungan bisa melaksanakan program pembangunan di Soppeng,jelasnya.
“Tentunya apa yang kami dapatkan dan lakukan selama ini adalah berkat kerjasama dengan semua elemen masyarakat Soppeng sehingga bisa memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan Soppeng,”ungkap H.A.Kaswadi.

Foto : Bupati Soppeng,H.A.Kaswadi Razak,SE saat meberikan sambutannya pada puncak Refleksi tiga tahun kepemimpinannya.(Doc.Red**/SE).

Selain kegiatan gerak jalan santai pada hari ini, refleksi tiga tahun kepemimpinan H.A.Kaswadi Razak ini juga kemarin telah melaksanakan kegiatan yang di Prakarsai oleh PWI Soppeng yaitu Dialog antara masyarakat Kabupaten Soppeng yang bertujuan untuk memberikan masukan kepada pemerintah terkait beberapa hal termasuk pembangunan yang dilakukan selama tiga tahun pemerintahan H.A.Kaswadi Razak.
“Selain kegiatan gerak jalan santai ini kita juga kemarin telah melaksanakan kegiatan Dialog dengan masyarakat Soppeng yang di prakarsai oleh PWI Soppeng, dimana dalam dialog tersebut mengulas tentang saran dan masukan dari masyarakat kepada pemerintah terkait sejumlah hal termasuk pembangunan yang kami lakukan,”ujarnya.
Dikatakannya, dari saran dan masukan masyarakat itu kami tampung dan rangkum kemudian kami rapatkan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dilaksanakan dalam pembangunan selanjutnya.
Foto : Bupati Soppeng saat melepas Gerak Jalan Santai.(Doc.Red**).

Terakhir Bupati Soppeng yang juga mantan Ketua DPRD Soppeng dua Periode ini menambahkan bahwa, sebentar malam dirinya akan melakukan pidato di lapangan Gasis yang akan di siarkan di sejumlah media di Soppeng, untuk di lihat dan di dengarkan serta di baca masyarakat, seperti media Online, TV Kabel dan nantinya masyarakat bisa memberikan saran dan masukan untuk kegiatan pembangunan kedepan,pungkas H.A.Kasawdi Razak.
Untuk diketahui bahwa jumlah peserta gerak jalan santai ini sesuai keterangan Bupati Soppeng dan Sekretariat Panitia melalui Drs Syahrul dan Abidin bahwa peserta yang terdaftar mencapai 27 ribu yang lengkap dengan seragam AKAR tetap SUPER dan yang tidak memakai seragam sekitar 5 ribuan sehingga jumlahnya mencapai 32 ribu.
Adapun hadiah dari gerak jalan santai ini adalah Tiga Paket Umroh,tiga unit motor, tiga unit Sepeda,tiga emas batangan, tiga unit TV, tiga unit Kulkas dan sejumlah hadiah menarik lainnya serta doorprize.
BERIKUT DAFTAR NOMOR KUPON YANG MERAIH HADIAH SEBANYAK 51 ORANG :
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Erick Thohir Prioritaskan BBM dan Pembiayaan untuk Nelayan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *