oleh

Sukseskan Pemilu 2019, TNI-POLRI Gelar Rapim

Foto : Suasana Rapim TNI – POLRI,FKPD, Kabinda,KPU, Panwaslu di Mapolda NTB.(Doc.Red/Nanang).
Sulawesi Ekspress – Mataram
Rabu 13 Februari 2019
Laporan : Nanang
Dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan pemilu 2019 serta terjaminnya pesta demokrasi tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif, Polda NTB gelar Rapat Pimpinan TNI – Polri di Lombok Plaza, Rabu (13/2).
Rapim TNI-Polri tersebut  dihadiri oleh FKPD, Kabinda, KPU, Panwaslu dengan tema yang diusung adalah  “Dilandasi Profesionalisme, Soliditas dan Netralitas TNI-POLRI Bersinergi Mensukseskan PEMILU 2019 dan P pembangunan Nasional Dalam Rangkaian Menjaga Keutuhan NKRI”.
Adapun Motto Kapolda dalam Rapim Polri-TNI tersebut adalah “Katakan Yang Benar  itu Benar dan Berani Berkata Benar.., Saatnya Menyampaikan Kebenaran  itu Kepadanya dan Masyarakat”.
Arahan Kapolda NTB Irjen Pol.Achmad Djuri, SH., dalam inti sambutannya menyampaikan bahwa, dalam Rapim TNI-Polri di NTB Th 2019 ini sangatlah penting, Pemilu 2019 yang berbeda dengan Pemilu pemilu sebelumnya yang mengandung berbagai kerawanan.
“Kita harus siap hadapi tantangan “Firehose of falsehood” dan berharap media tidak mengadu domba dengan selalu hati-hati menggunakan gawai/gadget. Anggota Polri-TNI harus solid, sinergi & profesional dalam Pam Pemilu 2019. Penanganan kerawanan daerah hijau dengan setting kekuatan 4M (Man, Money, Material, Methode) terutama pd tahapan kampanye”‘ ujarnya.
Diakhir sambutannya Kapolda mengulang kembali moto yang harus dipegang yakni “KATAKAN YANG BENAR ITU BENAR DAN BERANI BERKATA BENAR.., SAATNYA MENYAMPAIKAN KEBENARAN ITU KEPADA MASYARAKAT.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Majukan Kebudayaan, Kemendikbudristek Bentuk Lembaga Manajemen Kolektif Musik Tradisi Nusantara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *