oleh

Sambut HUT Persit Dengan Olah Bersama Ketua Persit KCK Daerah IX/Udayana

Sulawesi Ekspress – Mataram
Rabu 13 Februari 2019
Laporan : Nanang
Ketua Persit KCK Daerah IX/Udayana Ny. Riza Benny Susianto melaksanakan olahraga bersama dengan ibu-ibu Persit KCK jajaran koorcab Rem 162 PD IX/Udayana di lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Rabu (13/2).
Sebelum melaksanakan olahraga bersama, Ny. Riza Benny Susianto menyampaikan kegiatan olahraga ini selain dalam rangka menyambut HUT Persit KCK ke 73 tahun 2019,  juga untuk menjaga kebugaran dan ketahanan fisik para ibu-ibu agar tetap sehat dan prima dalam menjalani aktifitas sehari-hari.
“Sempatkan diri untuk menggerakkan badan berolahraga walau hanya 30 menit setiap hari hingga berkeringat karena apabila sudah sakit baru terasa mahalnya kesehatan,” imbau Ny. Riza sapaan akrab istri dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto.
Menurutnya, kesehatan ibu-ibu harus menjadi prioritas utama untuk menunjang semua urusan rumah tangga, jika ibu-ibu sakit semua urusan rumah tangga tidak akan terurus dengan baik.
“Setelah ini akan dilakukan pengundian doorprize untuk ibu-ibu, berdoa saja biar ada yang dibawa pulang untuk oleh-oleh,” pungkasnya sambil tersenyum.
Olahraga bersama tersebut dihadiri para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 162 dan Cabang se Pulau Lombok serta Persit KCK ranting masing-masing Satdisjan.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Maru,Kades Mataiwoi Andowia Serahkan Langsung BLT Dana Desa APBN 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *