oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolda Sulsel Makan Bersama Buruh Pelabuhan Makassar

Foto : Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono,SH.,M.H saat bersilaturahmi dengan buruh Pelabuhan Makassar.(Doc.TIM/Red**)
Makassar – Sulsel
www.indeks.co.id
Rabu 16 Januari 2019
TIM
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono S.H. M.H., mengunjungi terminal Pelabuhan Makassar, Bertempat di Jln Nusantara Kota Makassar, Rabu (16/01) sekitar pukul 10.00 wita.
Didampingi Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar, Kapolda Sulsel di sambut baik oleh Direktur Operasi dan Komersil PT Pelindo IV (Persero), Pejabat serta Buruh PT Pelindo IV saat tiba di lokasi.
Dalam kunjungannya orang nomor Satu di Polda Sulsel itu menegaskan, “Saya datang kesini dengan maksud silaturahmi dengan saudara sekalian, karena saya sering lewat di depan pelabuhan menyapa saudara”. tegasnya.
“Saya sangat senang bisa berkumpul dan ketemu kalian. Saudara dan saya Dimata Allah tidak ada yang berbeda diantara kita, semua sama. Yang harus kita perbaiki adalah akhlak dan ibadah kita semua” Tambahnya.
Tidak selesai disitu, Pimpinan tertinggi di Polda Sulsel itu memberikan hadiah kepada buruh yang berulang tahun pada bulan Januari dan melanjutkan dengan makan bersama.
Tidak ada pembeda antara sang jendral Umar dan Buruh Pelabuhan, Semua makan bersama dengan menu. makanan yang sama sambil duduk melantai.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Mulai terkikis lahar Gunung Semeru terancam Jebol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *