oleh

Jadi Irup, Kapolda Sulsel Harapkan Anggotanya Bisa Tingkatkan Semangat Nasionalisme

Foto : Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono saat memberikan amanat pada upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Bulanan di Mapolda Sulsel.(Doc.TIM/Red**)
Makassar-Sulsel
www.indeks.co.id
Kamis 17 Januari 2019
TIM
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Bulanan yang di selenggarakan di Lapangan Upacara Mapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Jln. Perintis Kemerdekaan Km.16 Makassar, Kamis (17/01) pada pukul 07.30 Wita.
Upacara tersebut diikuti oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, beserta personil satuan kerja Polda Sulsel.
Dalam amanatnya, Irjen Umar mengungkapkan, “Saya berharap upacara bendera yang kita laksanakan saat ini, Jangan dianggap sebagai kegiatan rutin semata, Namun harus dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, Memupuk jiwa Patriotik serta menanamkan kembali nilai nilai dan semangat nasionalisme pada setiap individu anggota dan PNS Polri” Tegasnya. 
“Hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri Polri, Serta memberikan inspirasi dan Motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita yang dilandasi oleh Tribrata & Catur Prasetya” Tambahnya
Seusai pelaksanaan Upacara, Jendral kelahiran Purbalingga itu menyempatkan untuk berjaba tangan kepada peserta Upacara.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID RAYA SHEIKH ZAYED SOLO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *