oleh

Meriam 76 dan Erlikon Akan Dipajang di Depan Istana Datu Soppeng

Erlikon dan Meriam 76
indeks, SOPPENG – Meriam 76 dan Senjata Erlikon akan dipajang di Depan Istana Datu Soppeng, Watangsoppeng.
Dandim 1423/Soppeng Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo dalam konfirmasinya, Selasa (8/1), mengatakan bahwa rencana dipajangnya Meriam 76 dan senjata Erlikon ini merupakan petunjuk dari Komandan Korem dengan tujuan sebagai sarana edukasi warga.
“Jadi selain sebagai sarana untuk mempercantik tampilan kota Soppeng, juga sekaligus sebagai wisata edukasi kepada generasi muda”
“Jika di Bone ada Tank yang dipajang, di Sengkang ada Jet Tempur, maka di soppeng akan ada meriam darat dan meriam anti serangan udara, yang nantinya akan kita namakan Monumen Artileri” tutur Fajar. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polsek Jajaran Polres Soppeng Laksanakan Pengamanan Penyaluran BST Pandemi Covid Kemensos RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *