oleh

Sinkronisasi Program 2019, Dinas Pertanian Soppeng Gelar Pertemuan

indeks, SOPPENG – Dinas Pertanian Kabupaten Soppeng menggelar Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program untuk Kegiatan Tahun 2019, Selasa (8/1).
Bertempat di BPP MallanroE, pertemuan ini diikuti oleh para pejabat Eselon III, IV, staf Dinas Pertanian, PPL, petugas pendamping perkebunan, Petugas Hama Penyakit serta unsur terkait lainnya.
“Rapat ini dalam rangka menyamakan persepsi para pemangku kepentingan dalam pembangunan sektor pertanian di Kabupaten Soppeng”
“Melalui pertemuan ini seluruh pemangku kepentingan dapat menyamakan gerak dan langkah dalam implementasi program dan kegiatan Sektor Pertanian Tahun 2019 untuk memantapkan dukungan pencapaian target kinerja Dinas Pertanian” tutur Kadis Pertanian Kabupaten Soppeng, Ir.Fajar.
Lebin lanjut Kadis Pertanian ini juga menekankan kepada para peserta untuk memberi perhatian khusus kepada kegiatan yang belum optimal capaianya.
“Program dan kegiatan yang belum sampai 80% kinerjanya agar dilakukan percepatan, sementara yang sudah 80% tapi belum optimal agar dilakukan akselerasi percepatan, sedangkan kegiatan dan program yang kinerjanya sudah 100% agar lebih dimantapkan” pungkasnya.
Dalam rapat ini sendiri, Sekretaris dan Kepala Bidang Lingkup Dinas Pertanian diminta memaparkan beberapa hal seperti program dan kegiatan yang telah dilakukan, hasil yang telah dicapai, masalah yang dihadapi di Tahun 2018, serta rencana penerapan langkah operasional pelaksanaan program dan kegiatan yang akan dilakukan di Tahun 2019 ini. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pesan Bupati Soppeng Saat Sholat Berjamaah Di Masjid Nurul Hikmah Desa Bulue

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *