oleh

Lantik 37 Pejabat Struktural dan Fungsional, Bupati Soppeng Ingatkan Tupoksi

indeks, SOPPENG – Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak melantik 37 Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, Senin (7/1).

Bertempat di Gedung BKD Soppeng, Pelantikan ini dihadiri oleh sejumlah Kepala Dinas Pemkab Soppeng.

“Hari ini terdapat 21 Pejabat Struktural dan 16 Pejabat Fungsional yang dilantik, semoga dapat memberikan pemikiran pemikiran yang segar dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kedepannya”
“Laksanakan tupoksi yang menjadi tanggung jawab, karena seorang aparatur negara tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan tuga secara rutin, tapi dituntut pula untuk menunjukan kinerja dan kreasi sebagai pioner dalam mewujudkan perubahan di SKPD masing masing” tutur Bupati Soppeng dalam Pidatonya. (id)
Foto : Toufan

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Satu Tahun Gaji Tak Dibayar, Aparatur Pekon Negeri Agung Kecamatan BNS Laporkan Mantan Kepala pekon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *