oleh

Biaya Pemeliharaan Taman Kalong Dalam Sebulan

indeks, SOPPENG – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng, Drs.A.Aswan Said mengungkapkan bahwa tidak ada dana khusus dalam perawatan dan pemeliharan Taman Kalong dalam sebulan.
“Tidak ada dana khusus, untuk perawatan taman kalong, semua biayanya itu sudah termasuk dalam biaya anggaran untuk perawatan seluruh aset di wilayah Soppeng”
“Misalnya dianggarkan 100 Juta Rupiah untuk Dinas Lingkungan Hidup, maka perawatan Taman Kalong dan lain lainya juga sudah termasuk disitu” tutur A.Aswan, Senin (7/1).

Ditambahkan Kadis Lingkungan Hidup ini, Secara keseluruhan, untuk perawatan semua aset ditentukan berdasarkan kondisi dilapangan, yang mendesak untuk diperbaiki maka itulah yang akan diperbaiki dahulu.
“Sisa kita yang memilah milah, mana yang kita perbaiki terlebih dahulu, misalnya pengecetan dan perawatan bunga, maka itu yang kita lakukan”
“Sementara itu untuk tukang service dan pekerja juga tidak ada dana khusus, karena mereka ini kan juga merupakan pegawai dari dinas lingkungan hidup” pungkasnya. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Permainan Cantik Para Pengurus Bansos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *