oleh

1000 Prajurit TNI AD Dikerahkan Untuk Penanganan Awal Gempa Cianjur

JAKARTA | indeks.co.id — Sebanyak 1000 Prajurit TNI AD telah dikerahkan untuk membantu penanganan pasca gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (21/11/2022) kemarin.

Sampai pagi ini sudah sekitar 1.000 orang Prajurit dari satuan-satuan terdekat seperti Yonif R 300/Brajawijaya, Yonarmed 5/Pancagiri dan Kodim 0608/Cianjur yang telah dikerahkan membantu penaganan gempa di Cianjur,” kata Kadispenad Brigjen TNI Hamim Tohari. Selasa, (22/11/2022).

Lebih lanjut dijelaskannya, TNI AD juga akan menerjunkan Prajurit dari satuan-satuan pelayanan untuk membantu penanganan lanjutan pasca gempa bumi tersebut seperti kesehatan, bekang untuk mendirikan dapur umum serta satuan Zeni.

“Hari ini (Selasa, 22/11/2022) akan diterjunkan lagi Prajurit satuan pelayanan seperti satuan angkutan, Kesehatan dan Zeni,” tutupnya. (Dispenad)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Halal Bihalal Pepabri Pinrang, Panglima Ta' : Kita Sepakat Satu Komando

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *