oleh

Terkendala Cuaca, Proyek Pemasangan Paving Blok Desa Sumber Lesung Digenjot

Jember | indeks.co.id — Proyek Pemasangan pa ing blok di Desa Sumber Lesung kecamatan Ledokombo,Pengarapan (Pemasangan) paving blok di dusun Karang Kebun RT/001/RW 008 dan dusun Krajan RT/02/RW/02 terkendala cuaca sering hujan deras dan petir,warga mempercepat (genjot) pengarapan biar cepat selesai,Selasa 22/11/2022.

Hartono selaku Sekdes Sumber Lesung mengatakan,pemasangan paving ini ada dasar permintaan warga itu sendiri,maka kami selaku perangkat desa juga berharap kepada warga tolong dirawat dan dijaga bersama,ucapnya.

“Terkait pengerjaan pemasangan paving ini ya ayo dijaga dan dikontrol bersama karena yang mau memakai jelas warga sana sendiri,”kata Suhartono.

Sementara Noto Mulyo selaku Kapung karang kebun diklarifikasi oleh wartawan lewat Via Cellular menjelaskan, bahwa didalam pengerjaan ini sudah mencapai 80% dengan kedalaman 25 sampai 30 cm sesuai dengan RAB dalam pengarapan penyelesaian paving,ujarnya.

Dalam pekerjaan secara swadaya ini memang dipercepat karena faktor cuaca sering hujan itu kendalanya,ungkap Noto Mulyo.

Subi selaku kampung Krajan RT/02/RW/02,menyampaikan pengarapan ini dimulai pada hari Minggu dan akan diusahakan secepat mungkin selesai karena cuaca sering hujan,ungkap Subi.

Harapan pekerjaan ini cepat diselesaikan dengan sesuai RAB yang ada dikarenakan ini sudah mepet bulan kalau gak selesai kan otomatis kita gak bisa mencairkan yang tahap tiganya,harap Noto Mulyo.(rzq)

Publizher : Redaksi
Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bakamla RI Kerahkan Personel Bantu Tim SAR Cari Korban Bunuh Diri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *