oleh

Tragis! Kekerasan dan Dampak Depresi pada Pelaku Kekerasan di Konawe Selatan

KONSEL, indeks.co.id — Peristiwa kekerasan terulang di Konawe Selatan, kali ini dengan pelaku berusia 53 tahun yang diduga mengalami depresi. Dalam peristiwa ini, dua korban terluka dan salah satunya meninggal dunia.

Keterangan Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Nyoman Gede Arya Triadi Putra, SIK, kepada indeks.co.id mengatakan, pada tanggal 11 April 2024, anggota Sat Reskrim Polres Konsel melaporkan tentang peristiwa kekerasan penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia di Desa Asingi Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), peristiwa ini sempat menggemparkan publik.

PELAKU

“Pelaku AM berusia 53 tahun (1971) diduga mengalami depresi dan menyerang dua korban, satu di antaranya meninggal dunia, “Kata AKP Nyoman Gede Arya Triadi Putra, SIK, Kamis 11 April 2024.

Dikatakannya, Korban meninggal dunia RISKI NUR AZIZA (13) warga Desa Asingi Kecamatan Tinanggea, seorang pelajar Korban mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kanan mengakibatkan meninggal dunia. Korban kedua FIKRAM warga Desa Asingi Kec. Tinanggea Kab. Konsel mengalami luka robek pada tangan kanan,terang Kasat Reskrim Polres Konsel.

Ia menambahkan bahwa, saat ini pelaku (AM) telah diamankan di Ruang Tahanan Polres Konawe Selatan untuk Proses selanjutnya.

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Koramil Salawati Kodim 1802/Sorong Sosialisasikan Pembuatan Cairan Disinfektan Kepada Warga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *