oleh

Pimpin apel jampimpinan Kapolres Pinrang berikan beberapa arahan dan penekanan.

PINRANG, indeks.co.id —- Kapolres Pinrang AKBP ANDIKO WICAKSONO, S.I.K. Para PJU jajaran Polres Pinrang, para Kapolsek Jajaran, personil Polres Pinrang, laksanakan Apel jam Pimpinan di halaman Mapolres, pada hari Senin, (18/03/2024).

Kapolres Pinrang AKBP ANDIKO WICAKSONO, S.I.K. bersama jajaran polres Pinrang melaksanakan Apel Jampimpinan dihalaman Mapolres Pinrang dalam Apel Jampimpinan tersebut bapak Kapolres Pinrang memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh peserta apel jampimpinan tersebut, namun sebelumnya bapak kapolres menyampaikan dan
memberikan apresiasi yg tinggi dan berterimakasi kepada personil yg hadir  jam pimpinan tepat waktu dan telah melaksanakan tugas dengan baik.

Dalam arahan Kapolres Pinrang lebih lanjut menyampaikan bahwa sekarang kita telah memasuki bulan suci ramadhan 1445 H, tentunya saya berharap agar semua pelaksanaan tugas yg blum terselesaikan agar segera di selesaikan agar pelaksanaan tugas kedepan lebih baik lagi sesuai harapan dan tuntutan pimpinan dan masyarakat. Imbuh kapolres pinrang.

Lebih lanjut Kapolres Pinrang menyampaikan bahwa dalam bulan suci ramadhan 1445 H ini mari kita tingkatkan pelaksanaan tugas kita di bidang peyanan terutama ditempat keramaian dan tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kantibmas , baik siang hari maupun malam hari. Kata Kapolres Pinrang.

Terakhir dalam penyampain kapolres pinrang menghimbau agar seluruh personil polres pinrang laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab , hindari pelanggaran sekecil apapun. Tegas Kapolres Pinrang.(NN/IE).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ini Pesan Senator SBANL Saat Sosialisasi Empat Pilar MPR- RI di Jemaat GMIM Imanuel Paso

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *