oleh

Tingkatkan Ketahanan Dan Kekuatan Fisik, Prajurit Resimen Artileri 3 Marinir Laksanakan Cross Country

INDEKS.CO.ID, SORONG (PAPUA), Kamis, 22 Februari 2024 —– Tingkatkan Ketahanan Dan Kekuatan Fisik, Prajurit Resimen Artileri 3 Marinir Laksanakan Cross Country, dalam rangka meningkatkan performa fisik, Prajurit petarung Laba-Laba Hitam Resimen Artileri 3 Marinir laksanakan UNPD Cross Country (CC) bertempat di Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (21/02/2024).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan tensi darah dilanjut dengan peregangan guna mengurangi resiko cidera dan kram otot pada saat melaksanakan CC. Dalam pelaksanaannya Prajurit akan melaksanakan CC dengan jarak tempuh kurang lebih 8 km dengan perlengkapan PDL, Senjata perorangan, helm, serta kopel rim.

Danmenart 3 Mar Kolonel Mar A. Temmy Irawan, M.Sc., CHRMP menyampaikan kepada seluruh peserta CC agar melaksanakan kegiatan dengan gembira dan tetap mengutamakan faktor keselamatan.

“Laksanakan dengan gembira dan tetap utamakan faktor kesemalatan. Dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini harapannya dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme Prajurit untuk mendukung tugas-tugas kedepannya,” tegasnya.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jabatan Asops Kasal Resmi Diserahterimakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *