oleh

Ketua DPW LDII Prov.Sultra mengucapkan Selamat dan Sukses Pemilu 2024

KENDARI, INDEKS.CO.ID — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), L Kadir, S.Pd menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Pemilu 2024 dengan aman dan damai, Rabu 14 Februari 2024.

Ketua DPW LDII Sultra mengatakan, bahwa semua ini terselenggara dengan baik berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat dan peran penting dari aparat Keamanan TNI POLRI, Linmas dan stakeholder penyelenggara Pemilu.

“Semua ini terwujud atas kerjasama baik semua pihak, masyarakat, aparat keamanan, TNI POLRI, Linmas dan stakeholder penyelenggara Pemilu, ” Kata L Kadir.

Setelah Pemilu selesai, mari kita kembali berangkulan dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa kita, apapun hasilnya yang utama adalah Persatuan, kerukunan serta persaudaraan tetap di utamakan, ujarnya. (NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolda Sultra Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti, 30 Personel Polri Siap Mengabdi Kembali Ke Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *