oleh

Senam SKJ 88 dan Joget Komando Prajurit Yonarmed 11 Kostrad, Ini Aksinya!

MAGELANG, INDEKS.CO.ID — Upaya menjaga kebugaran dan kesehatan Jasmani Prajurit Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan kegiatan olahraga senam SKJ 88 dan joget Komando di lapangan Apel Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Jum’at (26/01/2024).

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem menyampaikan, senam SKJ 88 dan joget Komando ini merupakan program dari Komando atas yang sudah diprotapkan, dilaksanakan pada hari Selasa dan Jum’at setiap minggunya.

Dilakukan secara bersama-sama, sebelum melaksanakan tugas. Setelah pukul 10.00 Wib kegiatan Senam yang dilanjutkan Olahraga, kemudian seluruh Prajurit Yonarmed 11 kosrad melaksanakan tugas sesuai bidangnya masing-masing.

Olahraga senam SKJ 88 dan joget Komando yang dilaksanakan ini akan menambah semangat dalam upaya memelihara kebugaran, kesehatan Jasmani dan rohani Prajurit.

Dengan digelarnya kembali senam SKJ 88 dan joget Komando ini diharapkan seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad senantiasa diberikan kesehatan dan kebugaran, sehingga siap melaksanakan tugas  sesuai Tupoksinya.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kemendes PDTT Terima Aset Gedung BRIN, Gus Halim: Kita Akan Manfaatkan Sebaik-baiknya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *