oleh

Masyarakat Kepulauan Riau Beri Nilai 100 untuk Prabowo

Kota Batam, indeks.co.id – – – Prabowo menyapa ribuan relawan dalam agenda silaturahmi akbar di area Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/1). Dalam kesempatan itu, Prabowo diberi nilai 100 orang para warga.

Prabowo pun mengajak rakyat Indonesia untuk bersemangat membangun Indonesia menjadi negara maju dengan kekayaan alam yang dimiliki. Ia bertekad, kekayaan itu akan dikelola untuk sebesar-besarnya manfaat bagi bangsa.

“Mari kita bersama-sama bangun Indonesia yang hebat. Kita adalah negara yang sangat kaya. Kita tidak mau jadi bangsa yang dihina oleh bangsa lain. Saya mau rakyat saya berdiri setara dengan bangsa-bangsa lain di dunia,” imbuhnya.

“Kekayaan rakyat Indonesia akan kami jaga dan kami akan kelola untuk sebesarnya masa depan kalian dan masa depan anak-anak serta cucu-cucu kalian. Itu sumpah kami,” jelasnya.

Usai membakar semangat para warga dengan paparannya, Prabowo bertanya berapa nilai yang mereka berikan kepadanya. Para warga sontak dengan serempak menjawab 100.

“Berapa nilai yang kalian berikan kepada saya?” tanya Prabowo.

“Seratus!” Sorak warga.

Prabowo lantas berterima kasih atas antusiasme ribuan warga yang setia menunggu dan mendengarkannya meskipun diguyur rintik-rintik hujan. Semangat para pendukungnya tersebut, kata Prabowo, membuatnya merasa muda kembali.

“Terima kasih rakyat Kepri (Kepulauan Riau). Hari ini kau memberikan semangat kepadaku. Kau membuat saya kembali muda. Mari kita menghadapi masa depan dengan gemilang,” pungkasnya.(NN/IE/UA)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  NTB Jadi Model Pengembangan Wisata Ramah Muslim Untuk Bangkitkan Ekonomi dan Buka Lapangan Kerja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *