oleh

Belasan Ribu Masyarakat Kepulauan Riau Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Prabowo

Kota Batam, indeks.co.id – – – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto disambut meriah belasan ribu warga dalam agenda ”Silaturahmi Akbar Relawan Prabowo-Gibran” di area Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/1).

Prabowo tiba pada pukul 16.15 WIB, mengenakan pakaian tradisional ‘Teluk Belanga’ khas Kepulauan Riau, lengkap dengan tanjak, penutup kepala berbentuk runcing ke atas.

Kehadirannya disambut riuh antusias warga yang telah memadati lokasi acara sejak siang hari. Mereka tetap setia menunggu Prabowo meskipun hujan turun rintik-rintik.

Masyarakat yang terdiri dari berbagai kalangan termasuk ibu-ibu dan anak muda, dengan lantang menyerukan nama Prabowo. Mereka berebut ingin bersalaman dan mengabadikan momen bertemu sang capres.

“Prabowo! Prabowo! Prabowo!” teriak warga.

Ia pun berterima kasih atas kesetiaan mereka menunggu kedatangannya. Prabowo mengungkapkan, antusiasme warga yang begitu tumpah ruah sangat membesarkan hatinya.

“Terima kasih atas sambutan yang begitu besar dan meriah untuk diri saya dan pendukung saya. Terimakasih saudara-saudara telah menunggu saya cukup lama,” kata dia.

“Terima kasih atas kesetiaanmu walaupun hujan rintik-rintik. Saudara-saudara tetap setia menunggu saya dan berdiri mendengarkan saya. Terima kasih rakyat Kepri (Kepulauan Riau). Ini membersarkan hati saya,” tambahnya.

Kota Batam, Kepulauan Riau merupakan wilayah kedua yang dikunjungi Prabowo, pada Sabtu (13/1). Sebelum hadir di Kota Batam, ia juga telah menyapa ribuan warga di Medan, Sumatera Utara.
(NN/IE/UA)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jam Pidsus Serahkan Hasil Penyidikan Kasus Dugaan Tipikor Pengadaan Satelit Slot Orbit 123° Pada Kemenhan 2012 - 2021 Kepada Jam Pidmil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *