oleh

Kapolri, Kepercayaan Publik Adalah Harga Mati

JAKARTA, indeks.co.id – – – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menganggap kepercayaan publik sebagai suatu hal yang penting. Menurutnya, peningkatan kepercayaan publik merupakan fokus utama dalam tugas-tugasnya yang sedang berlangsung. “Bagi kami, kepercayaan publik adalah harga mati yang harus terus diperjuangkan dan ditingkatkan,” ucap Sigit ketika berada di Gedung Rupatama Mabes Polri pada hari Rabu tanggal 27 December 2023.

Sigit memaparkan bahwa kepercayaan publik akan membantu memudahkan kinerja petugas. Oleh karena itu, ia meminta para bawahannya untuk sama-sama menciptakan kepercayaan tersebut. “Jika angka kepercayaan publik tinggi, upaya kepolisian akan berjalan optimal, terutama dalam menghadapi situasi-situasi sulit. Tentunya ini harus dijaga dan dikawal,” ungkapnya.

Kapolri juga mengakui bahwa program quick wins presisi telah memberikan kontribusi besar dalam peningkatan kepercayaan publik tersebut. Program tersebut diimplementasikan di tahun 2023. “Tingginya angka kepercayaan publik tak terlepas dari peran teman-teman yang menjalankan program quick wins presisi selama empat triwulan sepanjang tahun 2023,” tutur Sigit. (NN/IE)

Redaksi/Publizher :  Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  LaNyalla Desak Skandal Pajak Diusut Transparan dan Jangan Takut-Takuti Rakyat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *