oleh

Pangdam XIV/Hsn Bangga dan Berterima Kasih Kepada Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Sultra

KENDARI, indeks.co.id — Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso, S.I.P.,. S.Sos., M.Tr (Han) bersama dengan Forkopimda dan tokoh Adat, tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kegiatan ramah tamah di Fire Place Swiss Bell Hotel Kota Kendari, Kamis 21 Desember 2023.

Dalam sambutannya Pangdam XIV/HSN Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) dalam acara ramah tamah dengan Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis 21 Desember 2023.

Salam hormat saya kepada Bapak Danrem 143/HO, Bapak Sekda Provinsi Sultra, Kepada GM Swiss Bell Hotel, Bapak Ibu dari Forkopimda Sultra, dari Kepolisian dan Para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan semua tamu undangan yang hadir ditempat ini, Terima kasih atas semua kerjasama baik selama ini dan terkhusus kepada Danrem, saya ucapkan terimakasih atas kerjasama baiknya dengan semua pihak di daerah teritorial Korem 143/HO.

“Kota Kendari menjadi Kota kenangan terindah buat saya, ” Kata Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso.

Lanjut Pangdam XIV/Hsn, Saya Insya Allaah tidak lama, mungkin minggu depan, rencana Jum’at akan dilantik menjadi Direktur Pasca Sarjana Unhan Kemenhan. Sehingga melalui kegiatan ini saya menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama baik Forkopimda Sultra, serta para tokoh Adat, Tokoh agama dan tokoh masyarakat daerah ini.

Perpindahan saya saat ini adalah perpindahan ke 24 kali. Dari pangkat Kolonel ke pangkat Brigjen itu saya delapan kali perpindahan dan setelah Brigjen sampai sekarang Mayjen sudah 4 kali perpindahan, ucapnya.

Kita hidup di dunia ini semua bisa berjalan ketika kita bekerjasama dengan baik, karena tak ada institusi yang bisa berjalan sendiri jika tak ada kerjasama dengan yang lain.

BACA JUGA  Perkuat Kerjasama, Soliditas dan Sinergitas, Pangdam XIV/Hsn Bersama Pangdivif 3/Kostrad Resmikan Monumen Meriam 76 mm dan Rehabilitasi Taman Mako Yon Armed 6/Tamarunang/3 Kostrad

Dinamika kehidupan itu berbagai macam yang akan kita lalui, dan itulah hidup kita harus kita jalani.

Kesan saya dengan Forkopimda Sultra itu bagus sekali karena Forkopimdanya bisa bekerjasama dengan baik dengan Kodam XIV/Hsn dan jajarannya di Sultra, ujar Pangdam.

Terkahir Pangdam XIV/Hsn menyampaikan terkait Keamanan, kenyamanan dan kedamaian di Sultra, ini harus kita jaga bersama apalagi saat ini jelang Pemilu, Kepada Bapak Kapolda, Kapolres, Danrem, Forkopimda serta semua lapisan masyarakat Sultra, semoga selalu menjalin sinergitas untuk keamanan, Kenyamanan, dan kedamaian di Sultra yang kita Cintai bersama, tutup Pangdam mengakhiri sambutannya.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *