oleh

Jelang Nataru Waka Polres Wajo bersama TPID Pantau  Langsung Harga Sembako di Pasar

WAJO, indeks.co.id — Dalam upaya menjaga kestabilan harga di pasar menghadapi perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Waka Polres Wajo, Hardjoko, SH., MH serta Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Wajo, melaksanakan pemantauan harga barang kebutuhan pokok di pasar mini di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Rabu (20/12/2023) pukul 08.00 Wita pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud S. Sos., M. Si., dan Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, S.H., M.H, serta dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Wajo Andi Usama Harun, S.H. M.H, Sekda Kab. Wajo Ir. H. Armayani, S. Sos, Ka Bulog Kabupaten Wajo Simon Melkisedek Lakapu, Kasatpol PP, Damkar dan Penyelamatan Kab. Wajo Drs. Andi Manussa, S. Sos., M. Si, Ka Kesbangpol Kab. Wajo, Drs. Soni Paisal M.Si, Ka Disperindagkop Kab. Wajo Andi Aso Ashari, ST. M. Si.

TPID Kabupaten Wajo melakukan pemantauan atau monitoring harga barang kebutuhan pokok di pasar sebagai salah satu upaya pengendalian inflasi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Wajo. Selain itu, sebagai Tim TPID Kabupaten Wajo, mereka juga mengantisipasi adanya kenaikan harga. Bupati bersama forkopimda juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Waka Polres Wajo, Hardjoko, SH., MH mengharapkan agar seluruh pedagang dapat saling menjaga dan menciptakan keamanan bersama jelang Natal dan Tahun Baru, serta tetap menjaga kestabilan harga sembako. Para pedagang diharapkan juga bisa bersama-sama menjaga kestabilan harga khususnya harga sembako serta menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

BACA JUGA  Silaturahmi Bersama Awak Media, Kanwil Kemenkumham Sultra Gelar Buka Puasa Bersama

Sumber : Humas Polres Wajo            Laporan : Neng Chia          Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *