oleh

Bersama Forkopimda Sulsel, Danpomdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Pantau Distributor Bahan Pokok

Makassar, indeks.co.id — Mewakili Pangdam, Danpomdam XIV/Hasanuddin Kolonel Cpm Jefridin, S.E., menghadiri pemantauan distributor bahan pokok, gula pasir dan minyak goreng, berlokasi di Kawasan Industri Makassar (Kima), Kota Makassar. Sabtu, (9/12/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan secara bersinergi, bersama Pj Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., dan unsur Forkopimda Sulsel serta Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto. Dilaksanakan di pabrik Makassar Tene, gudang Benteng, serta distributor minyak goreng Sinar Mas.

Pemantauan di sejumlah gudang tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya lonjakan harga dan berkurangnya ketersediaan bahan pokok dan bahan pangan seperti minyak goreng, gula, tepung, terlebih tidak lama lagi perayaan hari natal dan tahun baru (Nataru) 2024.

Dari hasil pemantauan, disimpulkan bahwa saat ini stok sejumlah bahan pokok terpantau dalam harga stabil dan akan tersedia hingga perayaan Nataru 2024 mendatang.

Selain itu, hasil ini membuktikan bahwa pengendalian inflasi cukup baik di Provinsi Sulsel khususnya di Kota Makassar, terlebih saat ini Pemprov secara bersinergi akan mengecek ketersediaan stok, memantau distribusi serta akan mencari penyebab kenaikan harga bahan pokok apabila terjadi.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Buka Sosialisasi PSDN Untuk Pertahanan Negara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *