oleh

Kapolri Angkat Brigjen Aan Suhanan Jadi Kakorlantas Polri Gantikan Irjen Firman

Jakarta, indeks.co.id — Brigjen Aan Suhanan diangkat menjadi Kakorlantas Polri menggantikan Irjen Firman Shantyabudi.

Sebelumnya, Aan merupakan Dirgakkum Korlantas Polri dan menjabat Plt Kakorlantas Polri. Ia menggantikan Firman yang dimutasi dalam rangka pensiun.

Pengangkatan Aan dilakukan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang tertuang dalam Surat Telegram bernomor: ST/2750/XII/KEP./2023 tanggal 7 Desember 2023.

“Brigjen Aan Suhanan Dirgakkum Korlantas Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kakorlantas Polri,” tertulis dalam surat telegram tersebut, dikutip Kamis (7/12/2023).

Irjen Firman sendiri telah menyerahkan jabatan Kepala Korps Lalu Lintas Polri kepada Kapolri. Penyerahan jabatan karena Firman telah memasuki masa purnatugas.

Hal itu dikonfirmasi oleh Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Polri Irjen Dedi Prasetyo. Firman telah memasuki masa pensiun pada 17 November 2023.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Soni Sumarsono, bersama Ketua LBHGI Menyikapi RDP dengan DPRD Kediri Terkait Bantuan PT. Jasa Raharja Terhadap Korban Bus PO Bagong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *