oleh

Kodim 1430/Konut Gelar Karya Bakti Penanaman Pohon

KONUT, indeks.co.id — Kodim 1430/Konut  Letkol Kav Sofyan (Dandim) di dampingi PJs Danramil 01/Lasolo Letda Inf La Beda beserta anggota bersama Forkopimda melaksanakan karya bakti penanaman bibit pohon -+500 pohon  di kecamatan Motui dan kecamatan Wawolesea, Jum’at (08/12/2023).

Dandim 1430/Konawe Utara mengatakan, Karya Bakti penanaman pohon di kecamatan Motui dan kecamatan Wawolesea merupakan salah satu upaya TNI AD bersama  Forkopimda untuk penanggulangan dan pencegahan bencana alam tanah longsor.

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan ekosistim dalam menjaga lingkungan dan kelestariannya.” ujarnya.

Diharapakan melalui kegiatan karya bakti penanaman pohon ini tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.

Untuk jenis pohon yang ditanam pada kesempatan kali ini  adalah jenis pohon buah  yakni pohon mangga, durian , dan juga kelengkeng yang dapat bermanfaat bagi  warga sekitar selain itu untuk mencegah terjadinya tanah longsor. “Pungkasnya”.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Gubernur Sultra, Apresiasi Luar Biasa Pelaksanaan HUT TNI di KOREM 143/HO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *