oleh

Mengenang Jasa Para Pahlawan, Seklem AAL Ikuti Upacara dan Tabur Bunga di TMP 10 November Surabaya

Surabaya, indeks.co.id — Dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2023 serta mengenang jasa para Pahlawan, Sekretaris Lembaga Akademi TNI Angkatan Laut (Seklem AAL), Laksma TNI Weningingtyas Alindri, mewakili Gubernur AAL, Laksda TNI Supardi, mengikuti upacara ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, dengan Inspektur Upacara Kaskoarmada II, Laksma TNI Iswarto, Senin kemarin (4/12).Adapun ziarah rombongan dan tabur bunga dalam rangka Peringatan Hari Armada RI Tahun 2023 kali ini dengan tema “Armada RI Membangun Kekuatan Laut Nusantara Menuju Indonesia Maju”. Upacara berlangsung dengan khidmat, diawali laporan penanggung jawab ziarah, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, penghormatan kepada para arwah Pahlawan, foto bersama, dan diakhiri dengan pelaksanaan tabur bunga.

Tampak hadir pada upacara ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan 10 November: Danguskamla Koarmada II, Dankodikmar, Wadan STTAL, Para Pejabat jajaran Koarmada II, dan Wakil Ketua Jalasenastri Daerah Koarmada II, serta diikuti oleh 200 orang peserta ziarah lainnya.

Sementara itu, sebelum rangkaian acara ziarah rombongan dan tabur bunga selesai, Wakil Ketua Jalasenastri Daerah Koarmada II memberikan Tali Asih kepada petugas Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November Surabaya.(NN/IE/RH).

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Mahasiswa Prodi Diploma/D3 Hidro-Oseanografi STTAL Kuliah Jarak Jauh Daring Online

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *