oleh

Korban Meninggal Akibat Penembakan Oknum Anggota Polairud Polda Sultra Bertambah

KENDARI, INDEKS.CO.ID — Korban meninggal akibat penembakan oleh oknum anggota Polairud Polda Sultra saat berpatroli di perairan Desa Cempedak Kecamatan Laonti Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jum’at 24 November 2023 sekitar pukul 02.00 wita bertambah menjadi dua orang.

Dimana sebelumnya korban meninggal satu orang dari empat orang yang mengalami luka luka tembak pada hari Jumat saat mereka sedang melaut. Dimana keempat korban masing-masing Maco meninggal di TKP perairan Cempedak, dan tiga lainnya yakni Putera, Ilham dan Ucok harus dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Kejadian tragis ini, pada Minggu sore sekitar pukul 17.40 wita, dirumah sakit Bhayangkara Kendari, korban bernama Putra (17) menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru yang bersarang di pinggul sebelah kiri.

Kuasa hukum korban, Ahmad Fairin mengatakan korban meninggal dunia di RS Bhayangkara. Rencananya korban dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Desa Cempedak, Konawe Selatan.

“Korban meninggal setelah menjalani operasi di Bhayangkara,” ujarnya saat ditemui di ruang jenazah RS Bhayangkara Kendari, Minggu (26/11/2023).

Sebelumnya, korban dirujuk dari RS Santa Anna ke Bhayangkara Kendari bersama satu korban lainnya yakni Ilham alias Allung yang mengalami luka tembak di bagian dada.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hadiri Dies Natalis HMI Ke-74, Kapolri: Kita Butuh Bersatu Melawan Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *