oleh

Sinergitas Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti Patroli Gabungan Bersama Karantina Perikanan

Kapuas Hulu, indeks.co.id — Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia  Yonarmed 10/ Bradjamusti melaksanakan patroli gabungan bersama Karantina Perikanan Nanga Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han., dalam
keterangan tertulisnya di Makotis Badau.

Sinergitas yang sangat baik antara Satgas Pamtas bersama Karantina perikanan terwujud dalam giat patroli gabungan dalam pengawasan lalu lintas barang maupun komoditas perikanan di jalur – jalur non prosedural.

“Patroli gabungan ini dilaksanakan di jalur non prosedural dalam pengawasan dan penindakan perkarantinaan serta pengawasan keamanan hayati di perbatasan untuk mencegah kegiatan ilegal yang dapat merugikan orang banyak serta pelintas pembawa barang komoditas perikanan secara ilegal, “ ucapnya.

Haryonoardhi selaku Staf Karantina Perikanan mengatakan, pihaknyan akan terus bersinergi melaksanakan patroli gabungan menjelang Nataru , dalam rangka peningkatan pelaksanaan giat perkarantinaan, ini merupakan sinergitas tanpa batas di perbatasan.

Sinergitas Satgas Pamtas RI-Malaysia  Yonarmed 10/ Bradjamusti  Patroli Gabungan Bersama Karantina Perikanan Di Perbatasan merupakan bentuk kerja sama antar instansi pemerintah bersama Satgas Pamtas. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. (Yonarmed 10/Bradjamusti)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polda Sulsel Ajak Masyarakat Dukung  Kesuksesan Event KTT G20

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *