oleh

BABINSA ELIKOBEL BANTU KEPALA KAMPUNG SALURKAN PUPUK KEPADA MASYARAKAT

Merauke, Papua Selatan _ indeks.co.id — Bertempat di Kantor Kampung Bunggay Distrik Elikobel Kabupaten Merauke – Papua Selatan, Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel Kodim 1707/Merauke Sertu Arif Purwanto mendampingi sekaligus membantu Kepala Kampung Bunggay Bapak Siswahyudi dalam menyalurkan pupuk dan obat kepada masyarakat petani Kampung Bunggay, Jum’at (3/11/23).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-17/Elikobel Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos mengatakan bahwa penyaluran pupuk dan obat kepada masyarakat petani Kampung Bunggay tersebut merupakan pupuk jenis NPK dan obat rundop untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan ketahanan pangan dibidang pertanian dan perkebunan.

Babinsa Sertu Arif Purwanto berharap kepada semua masyarakat Kampung Bunggay penerima pupuk dan obat agar dapat dipergunakan semaksimal mungkin sehingga tujuan dalam meningkatkan ketahanan pangan melalui pertanian dan perkebunan di Kampung Bunggay dapat tercapai dan berhasil.

Kepala Kampung Bunggay Bapak Siswahyudi mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Elikobel yang telah membantu menyalurkan pupuk dan obat kepada masyarakat petani Kampung Bunggay untuk meningkatkan ketahanan pangan dibidang pertanian dan perkebunan sehingga berjalan tertib dan lancar.

Ikut dalam melaksanakan pendampingan dan membantu penyaluran pupuk dan obat kepada masyarakat petani Kampung Bunggay tersebut pendamping Kampung Distrik Elikobel Bapak Saeful.(NN/IE)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Dukung Suksesnya Kegiatan Jambore Sekami II

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *