oleh

Wujud Kepedulian TNI, Satgas Yonif 125/SMB Kembali Bagikan Bingkisan Kasih di Senggo

MAPPI, indeks.co.id — Wujud kepedulian TNI, Satgas Yonif 125/SI’MBISA bagikan bingkisan kasih untuk warga Kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua Selatan, Senin (30/10/2023).

Video Satgas 125/SMB BERBAGI ;

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh letda Inf Okta Yudha Danpos Senggo Satgas Yonif 125/SMB beserta 10 personel lainnya. Danpos menjelaskan dalam keterangannya bahwa kegiatan pembagian bingkisan kasih ini merupakan salah satu program dari Satgas Yonif 125/SMB yang dilaksanakan di seluruh jajaran pos.

“Kegiatan pembagian bingkisan kasih ini merupakan salah satu program yang dari Dansatgas Yonif 125/SMB Letkol Inf Ronald Manurung untuk mewujudkan kepedulian TNI kepada rakyat,” jelas Danpos.

Selain membagikan bingkisan kasih, Satgas Yonif 125/SMB juga membagikan makanan dan baju layak pakai untuk warga Senggo.

Kaspar Nindo selaku kepala kampung Senggo menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI.

“Kami mewakili warga Desa Senggo mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI terhadap warga disini, semoga Tuhan selalu memberkati”, jelas kepala kampung. (NN/IE/SMB)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Menjelang Purna Tugas Satgas Yonif 725/Woroagi melaksanakan Doa Bersama dengan Masyarakat di Perbatasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *