oleh

Pangdam XIV/Hsn : Sebelum Awali Tugas Di Wilayah Korem 143/HO Kendari, Ajak PJU dan Persit Jalan Sehat Sambil Pantau Kondisi Wilayah

KENDARI, indeks.co.id — Memiliki gaya hidup sehat, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., jalan santai bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam dan Korem 143/HO serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin dan Korem 143/HO, bertempat di Kota Kendari. Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (31/10/2023).

Olahraga sudah menjadi kesenangan aktivitas fisik Jenderal bintang dua ini, dimana hal tersebut kerap dilakukannya saat mengawali aktivitas di pagi hari. Kali ini saat road show di wilayah Korem 143/HO Kota Kendari menyempatkan untuk berjalan santai bersama.

Mayjen Totok yang dikenal memiliki postur ideal ini menuturkan bahwa selain upaya untuk menjaga kondisi agar tetap prima, jalan santai yang merupakan olahraga ringan ini dapat memberikan suasana hiburan dan kebersamaan, jalan yang ditempuh pun bervariasi, menyusuri Kota Kendari dengan jarak kurang lebih 4,5 km.

Pangdam juga mengungkapkan bahwa dengan berjalan santai ini sekaligus dapat memantau aktivitas masyarakat dan meninjau keadaan ataupun kondisi wilayah serta menjadikan edukasi kepada masyarakat pentingnya hidup sehat.

Dengan kehadiran Mayjen Totok bersama rombongan PJU dan para Pengurus Persit di Kota Kendari dapat menciptakan suasana kedekatan dengan masyarakat. Hadirnya seorang pimpinan atau orang nomor satu yang membidangi Pertahanan di Kodam XIV/Hasanuddin menunjukkan adanya perhatian terhadap wilayah dan masyarakatnya.(NN/IE/PEN)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Sambangi Warga Sampaikan Imbauan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *