oleh

Bhayangkari Cabang Soppeng Gelar Syukuran HKGB ke 71, Ini Pesan Kapolres Soppeng

SOPPENG, indeks.co.id — Bhayangkari Cabang Soppeng melaksanakan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke 71 tahun 2023 bertempat di Aula Tantya Sudhirajati Aspol Jkalambo Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin 30 Oktober 2023 pukul 16.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA selaku pembina Bhayangkari Cabang Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H beserta PJU dan Kapolsek, Pengurus Bhayangkari serta personil Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA  dalam sambutannya mengungkapkan bahwa adanya Bhayangkari ini menjadi salah satu organisasi yang mensupport kita tentunya sebagai Anggota Polri, disisi lain tentunya ada Ibu yang mempunyai peran ganda selain mendampingi Suaminya melaksanakan tugas adapula yang bekerja selaku wanita Karir dan tentunya ini semua harus berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan”.Ujarnya

“Saya selaku pembina Bhayangkari Cabang Soppeng mengucapkan terima kasih kepada Ibu – Ibu atas pencapaian kegiatan – kegiatan yang Positif, ini tentunya kerjasama dari Ibu – Ibu semua sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat”.sambung Kapolres Soppeng.

Lebih Lanjut Kapolres Soppeng juga menjelaskan bahwa Bhayangkari juga memiliki kontribusi yang luar biasa tentunya juga dalam mendukung perkembangan ekonomi, dirinya juga berharap para Anggota Bhayangkari selalu hadir ditengah – tengah kegiatan masyarakat utamanya kegiatan UMKM dengan menghadirkan berbagai macam karya dan ia juga percaya terhadap para Ibu Bhayangkari dengan kualitas dalam meningkatkan kemandirian serta UMKM yang mandiri.

Jelang Pilkada 2024 Kapolres Soppeng juga mengingatkan para Anggota Bhayangkari yang mempunyai hak pikih agar menggunakan hak pilih itu sebaik mungkin serta para Anggota yang Istrinya akan maju menjadi anggota legislatif jangan terlibat langsung Politik Praktis agar tidak tidak terjadi yang demikian”.tegasnya

BACA JUGA  Kaderisasi Partai Ummat Terus Berjalan, Ini Pesan Ketua POK

Mantan Kapolres Palopo tersebut juga menitip pesan kepada para Ibu Bhayangkari Cabang Soppeng agar terus menumbuh kembangkan kekompakan dan semangat kita di Kabupaten Soppeng agar betul – betul menjadi kekeluargaan yang begitu dekat.

“Ketika ada yang kesusahan saya berharap kita hadir disitu, termasuk dilingkungan kita sendiri, harus kita Open agar bisa kita memajukan Bhayangkari yang lebih baik lagi kedepannya termasuk beberapa kegiatan Positif untuk terus dilaksanakan dengan baik”.Pungkasnya

Selain itu, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng juga menyerahkan bantuan Prestasi Akademik dari Ketua Umum Bhayangkari berupa Beasiswa kepada 4 orang siswa.

Dalam kegiatan juga dilaksanakan Pemotongan Nasi Tumpeng yang diberikan kepada Anggota Bhayangkari termuda dan Tertua serta penyerahan hadiah berbagai lomba baik yang dilaksanakan ditingkat Pengurus Cabang maupun tingkat Pengurus Daerah Sulsel.(RH).A

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *