oleh

Mewakili Pangdam, Asintel Kasdam XIV/Hsn Meriahkan Sulsel Folks Run Tahun 2023 Pada Rangkaian HUT Sulsel Ke-354

MAKASSAR, indeks.co.id – Masih dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan ke-354, Pangdam diwakili Asintel Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Enjang, S.I.P., meriahkan event lari Sulsel Folks Run Tahun 2023, bertempat di Kantor DPRD Prov. Sulsel, Kota Makassar. Minggu (29/10/2023).

Sulsel Folks Run Tahun 2023 merupakan salah satu rangkaian perayaan hari jadi Sulsel ke-354 tahun di bidang olahraga, bertujuan untuk wujudkan Sulsel sehat dan membangun kuat tali persaudaraan masyarakat Sulsel yang gemar berolahraga khususnya lari.

Event yang diinisiasi oleh DPRD Prov. Sulsel ini diikuti oleh ribuan runners yang berasal dari 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel dengan dua kategori yakni, 5 km dan 10 km.

Flag Off oleh Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., bersama Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si., menandai melepas peserta Sulsel Folks Run Tahun 2023, yang juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Sulsel dan para Pejabat Utama (PJU) TNI-Polri di wilayah Makassar. (NN/IE/SN)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jum'at Berkah, Ini Dilakukan Sat Brimob Polda Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *