oleh

Danrem 141/Tp Berganti, Ini Pesan Pangdam XIV/Hsn

MAKASSAR, indeks.co.id — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli, bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam, Kota Makassar. Rabu, (25/10/2023).

Ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara sertijab, berita acara sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas, Mayjen Totok menyerahterimakan jabatan Danrem 141/Tp dari Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P., M.Si., kepada Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Pa Sahli Tingkat II Kasad Bidang Komunikasi Sosial yang nantinya akan diduduki oleh Brigjen Budi Suharto.

Pangdam Hasanuddin mengatakan, bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan suatu hal kewajaran, yang bertujuan sebagai upaya peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas. “Harapan saya dengan adanya Danrem baru lebih meningkat kinerjanya, walaupun yang lama sudah bagus. Apalagi sedang tahapan menghadapi Pemilu 2024, jadi harus ekstra kerja keras menyiapkan suatu satuan”, Tegasnya.

Lanjutnya, Jenderal bintang dua ini mengungkapkan bahwa dengan melihat kondisi wilayah teritorial Korem 141/Tp yang cukup luas yang menaungi sebanyak 18 Kodim, sehingga dibutuhkannya kerja keras pejabat Danrem baru untuk mengkonsolidasikan dan menyiapkan jajarannya dalam pelibatan pengamanan Pemilu 2024.

Perwira Tinggi TNI Angkatan Darat lulusan terbaik Seskoad tahun 2002 ini pun berpesan, terkait berbagai program tugas yang perlu diperhatikan oleh pejabat baru, diantaranya program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), ketahanan pagan, inflasi, dampak El Nino, meningkatnya harga kebutuhan dan lain-lain.

“Lakukan perubahan-perubahan yang positif dengan mengembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif, inovatif dan adaptif serta mengaplikasikan perintah harian Kasad dan slogan Kodam 6K di Hati Kita. Terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas selama di Kodam Hasanuddin dan selamat kepada pejabat baru atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan”, Tutupnya.
(NN/IE)

BACA JUGA  Tim PRC Brimob Patroli Pantai Toronipa Jaga Keamanan Pengunjung Libur Idul Fitri

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *