oleh

Kapoksahli Wakili Pangdam XIV/Hsn Hadiri Sertijab Danlanud Sultan Hasanuddin, Berharap Tetap Terjalin Silaturahmi dan kerjasama Yang Baik Dalam Pelaksanaan Tugas

MAKASSAR, indeks.co.id — Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Brigjen TNI Heri Sutrisma, S.H., M.A., mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Sultan Hasanuddin, bertempat di Apron Base Ops Lanud Sultan Hasanuddin, Kota Makassar. Senin (23/10/2023).

Upacara Sertijab ini dipimpin oleh Pangkoopsud II Marsda TNI Andi Kustoro, S.E., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan selaku Komandan Upacara Komandan yakni Kasi Sen Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Tek Hindro Muriadi.

Pejabat Utama (PJU) Lanud Sultan Hasanuddin yang beralih tugas yakni Danlanud Sultan Hasanuddin dari Marsma TNI Benny Arfan, MMP., MMDS., menyerahkan jabatan kepada pejabat baru Marsma TNI Bonang Bayuaji Gautama, S.E.

Dalam Sambutannya, Pangkoopsud II menuturkan bahwa kegiatan serah terima jabatan di TNI AU pada hakikatnya merupakan hal yang penting bagi organisasi. Selain Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Marsma TNI Benny Arfan karena melihat kinerjanya yang sangat bagus dalam melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Danlanud Sultan Hasanuddin.

Mewakili Pangdam, Brigjen Heri mengucapkan selamat bertugas di satuan yang baru kepada pejabat yang lama, semoga tetap terjalin hubungan silaturahmi dan kerjasama yang erat dimanapun berdinas serta kepada pejabat yang baru selamat datang semoga cepat menyesuaikan di lingkungan yang baru.
(NN/IE)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  H.A. Kaswadi Razak Kandidat Penerima Penghargaan Satyalencana Pembangunan Pertanian dari Presiden RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *