oleh

Gubernur AAL Hadiri Ijazah Kubro Dan Pengukuhan Pimpinan Pusat Pagar Nusa Masa Khidmat 2023 – 2028

SURABAYA, indeks.co.id — Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menghadiri Ijazah Kubro dan pengukuhan Pimpinan Pusat Pagar Nusa untuk masa khidmat 2023 – 2028 yang digelar di lapangan Jala Krida Mandala, Bumimoro Surabaya, Minggu (22/10/2023).

Ijazah Kubro dan agenda pengukuhan Pimpinan Pusat Pagar Nusa ini merupakan rangkaian dari agenda Hari Santri  yang  dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia  Bapak Joko Widodo (Jokowi).

Adapun yang dikukuhkan sebagai pengurus Pusat Pagar Nusa masa Khidmad 2023 – 2028 ini terdapat 80 orang dari beragam latar belakang profesi  seperti, TNI, Polri, Pegawai negeri Sipil (PNS), Pengusaha, pedagang dan lain sebagainya, setelah pelaksanaan Pengukuhan ini diharapkan para pengurus pagar Nusa untuk membuat program kerja sesuai hasil kongres organisasi.

Sementara itu acara ini juga menampilkan Koreografi pencak silat yang ditampilkan oleh 99 pendekar, puluhan pendekar yang berasal dari Jawa Timur ini membawakan suguhan Koreografi modern dihadapan para tamu undangan  dan hiburan  101 orkesta dari NU Light serta paduan suara.
(NN/IE/RH)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *