oleh

Program Safari Jumat Pangdam XIV/Hsn Road Show ke-18, Jalin Silaturahmi dan Bangun Sinergi Antara TNI dan Masyarakat

GOWA, indeks.co.id – Salah satu program rutin yang dilaksanakan orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., yakni Road Show Safari Jum’at atau Sholat Jum’at berjamaah keliling di sejumlah Masjid di wilayah binaannya.

Jum’at (20/10/2023), Pangdam XIV/Hasanuddin Kembali melaksanakan road show Safari Jum’atnya yang ke-18, bertempat di Masjid H. Soe’ Dg. Sewang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Safari Jum’at yang dilakukan Jenderal Bintang Dua ini, guna menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan para Ulama serta Jamaah Masjid atau masyarakat yang berada di wilayah tanggungjawabnya.

Selain itu, kedatangan Mayjen Totok juga merupakan bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memahami situasi dan kondisi di wilayah teritorialnya.

Pangdam berharap dengan kehadirannya dapat menjadi contoh bagi Prajurit muslim Kodam XIV/Hasanuddin untuk senantiasa memuliakan dan memakmurkan Masjid, disamping mempererat tali silaturrahmi dan membangun sinergi yang lebih baik antara TNI dengan masyarakat.
(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pelaku Penganiayaan Menggunakan Linggis di Anggalosi Konawe Diamankan Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *