oleh

Tujuan Silaturahmi Polres Soppeng Lanjutkan Program Safari Subuh

SOPPENG, indeks.co.id — Lanjutan Program Safari Subuh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T terus berjalan, dalam kegiatan kali ini dilaksanakan di Masjid Muhammad Yunus Lingkungan Sewo Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu 11 Oktober 2023.

Dalam Safari Subuh kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Soppeng AKP Zainuddin,S.Sos berlangsung secara Interaktif bersama Jamaah Subuh Masjid Muhammad Yunus.

Dalam Safari Subuhnya, Kabag Ren Polres Soppeng mengungkapkan bahwa tujuan utama kegiatan ini yaitu dalam rangka bersilaturahmi bersama masyarakat serta mengetahui permasalahan Kamtibmas yang ada di masyarakat sembari menyampaikan Tausyah Agama.

Selain menyampaikan Tausyah Agama, AKP Zainuddin,S.Sos juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas diantaranya agar mematuhi peraturan berlalu lintas,  mewaspadai segala bentuk penipuan dengan berbagai Modus, Pencurian serta Peredaran Narkotika.

Pada kesempatan yang sama Kabag Ren juga menyampaikan kepada para Jamaah agar mewaspadai bahaya kebakaran serta sebab – sebab yang dapat mengakibatkan kebakaran terlebih saat ini musim kemarau berkepanjangan atau fenomena El – Nino.

Lebih lanjut, AKP Zainuddin, S.Sos menegaskan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dimasyarakat.

Diketahui, Program Safari Subuh Kapolres Soppeng tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan bersentuhan langsung bersama masyarakat serta menyerap Aspirasi permasalahan Sosial yang timbul dimasyarakat.
(Rosha)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Rutin, Setiap Pekan Biddokkes Rikes Personel Polda Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *